Aku Tak pernah Lelah Menantimu

Senja yang indah
Di ujung senja aku duduk seorang diri
Menatap jauh kecakrawala
Di senja itu, sang matahari memancarkan sinar keemasannya
Disenja itu sinar keemasan matahari bagaikan daun  emas yang berkilau
Aku tak lelah memandang
Seperti aku tidak pernah lelah menantimu
Aku tidak pernah bosan menimati keindahanmu
Seperti aku tak pernah bosan mengenangmu
Aku tak perrnah lelah menantimu
Aku tak pernah bosan mengenangmu
Walau dunia kita telah berbeda
Aku tetap menantimu walau hanya datang dalam mimpi-mimpi indahku
Aku selalu mengenangmu seperti keindahan sinar sang surya disenja ini
Sangat indah untuk selalu dikenang
Sangat indah untuk selalu dinanti

                     31 Mei 2013

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Al-TAKHARRUJ DAN PRAKTIK PEMBAGIAN HARTA WARISAN SECARA DAMAI DI PENGADILAN AGAMA

Analisis Putusan Kasus Hadhanah